Pernikahan Romantis Salma Hayek

VIVAnews - Salma Hayek menggelar pernikahan impian bak cerita putri dalam dongeng. Aktris berdarah latin itu akhirnya dipersunting untuk kedua kalinya oleh pria yang sama. Resepsi pernikahan digelar meriah bertabur bintang, Sabtu 25 April 2009 di Venice Italia.

Sebenarnya, artis asli Meksiko itu, sudah resmi menikah di Balaikota Arrondisement 6th, Paris, Hari Valentine silam. Kali ini, Salma ingin menggelar perayaan besar-besaran.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Artis 42 tahun itu mengenakan gaun pengantin karya designer Nicholas Ghesquire, dari rumah mode Balenciaga. Di gedung kesenian Venice, Hayek mengucap sumpah setia dengan Henri Pinault. Demikian dilansir msnbc.com, Senin 27 April 2009.

Pengantin perempuan tampak anggun. Rambutnya di sanggul dengan cadar panjang menutup wajah latin sang artis. Salma menggenggam karangan bunga anggrek. Sementara putri mereka Valentina Paloma, yang masih 19 bulan, jadi gadis pembawa bunga.

Putra-putri Henri, Francois (10) dan Mathilde (8) hasil pernikahan pertamanya, juga hadir jadi pembawa bunga. Tepat saat jarum jam menunjukkan pukul 7 malam, upacara dimulai. Para tamu bersama-sama dengan khidmat menyanyikan 'Over the Rainbow'.

Sekita 150 teman dan kerabat hadir. Bertabur bintang yang hadir. Penelope Cruz, Edward Norton, Woody Herrelson, Olivier Martinez, Luis Miguel, Ashley Judd, Charlize Theron, Stuart Townsend, Bono, Gael Garcia Bernal, Enrique Murciano, David Blaine, dan Ziyi Zhang. Selain para bintang Hollywood, mantan presiden Prancis, Jacques Chirac juga datang.

Pernikahan ini memakai dress code hitam. Para tamu mengenakan busana hitam. Pesta digelar dengan tema pesta karnival di gedung bersejarah, Punta Della Dogana.

Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024