Ariel-Luna Maya Lancar Pacaran

VIVAnews - Nazril Irham boleh bernafas lega. Setidaknya kini, ia sudah tidak menyembunyikan hubungannya dengan Luna Maya. Musisi yang beken dengan nama Ariel itu telah mengaku berstatus pacar model jadi aktris tersebut.

"Hubungan sih lancar-lancar aja. Pacaran lah," Ariel menjawab saat ditanya soal kelanjutan hubungannya dsh

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

engan dara 25 tahun tersebut di Gedung Yamaha Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin 27 April 2009.

Namun terus terang, Ariel merasa risih hampir setiap hari berhadapan dengan pertanyaan yang sama dari wartawan. Duda satu anak itu khawatir, ekspos media yang terlalu besar terhadap hubungan dengan Luna malah mengancam kelangsungannya.

Hingga saat ini, seleb 27 tahun itu belum ada rencana menikah. Pun demikian, Ariel tak menampik, di usianya yang sudah lebih dari seperempat abad, pernikahan juga terpikir olehnya.

"Ke depannya kalau klop dilanjutin, kalau nggak ya udah," tutur mantan suami Sarah Amalia itu dengan santai. Ariel tak mau pasang target apa-apa.

Soal sang kekasih yang kerap acuh tak acuh menanggapi pertanyaan seputar percintaannya, Ariel punya jawaban. Menurutnya, Luna bukan bermaksud menutup-nutupi. Sama sepertinya, si cantik itu terkadang juga jengah ditanya hal yang sama terus-menerus.

Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024