Album Baru, Ungu Duet dengan Iis Dahlia

VIVAnews - Dalam album barunya, grup band Ungu membuat kejutan. Ungu membuat lagu yang bernuansakan musik dangdut. Pada lagu itu, Ungu berduet dengan Iis Dahlia.

"Kita ingin tampil lebih berbeda saja di album ini. Di album ini memang musiknya lebih berwarna-warni," ucap Pasha, vokalis Ungu saat ditemui di Kamasutra, Hotel Crowne, Jakarta Selatan, Rabu 29 April 2009.

Ungu dan Iis Dahlia duet dalam lagu berjudul 'Hampa Hatiku'. Lagu ini diciptakan oleh Pasha. Duda keren ini mengatakan pada saat mnecipta lagu itu dirinya memang sempat mengalami kesulitan.

"Cukup lama juga sih prosesnya bikin lagu ini. Sekitar dua jam gitu. Kalau buat bikin lagu waktu segitu cukup lama," papar pria berkacamata ini.

Selain lagu ciptaan Pasha, Enda dan Onci juga tak lupa menciptakan lagu untuk album terbaru band yang populer lewat lagu "Demi Waktu' ini. Bahkan, Enda yang biasanya pegang gitar, di album baru yang bertajuk "Penguasa Hati' ini ikut pamer suara.

Enda menyanyikan lagu ciptaanya sendiri berjudul 'Badai Kini Berlalu'. Enda mengaku sempat salah tingkah ketika harus tampil menyanyi di depan banyak orang.

"Giliran gue nyanyi, di kasih kesempatan yang pertama. Gue nervous banget," ungkapnya.

Ungu berharap di album barunya kali ini bisa meraih sukses seperti album-album sebelumnya. Apalagi, mereka menciptakan inovasi baru dalam album ini.

"Kita harus tetap optimis. Kita yakin musik kita diterima dengan baik," tandas Pasha.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah
Film Keluar Main 1994

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Sebuah film yang ditunggu-tunggu, "Keluar Main 1994", tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024