Mabes Polri Sulit Selidiki Kasus Manohara

VIVAnews - Keluarga Model Indonesia, Manohara Odelia Pinot (17), mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk melaporkan dugaan kekerasan yang dilakukan Tengku Muhammad Fakhry Petra (31), suaminya sendiri.

Namun, Mabes Polri tidak dapat langsung menerima, karena harus ditelusuri dahulu. Apalagi ini antar negara. "Kalau laporan semua pasti kami terima tapi dilihat dulu laporannya, tentunya kami akan cek seperti apa," kata Wakil direktur, Direktorat Satu Keamanan Trans Nasional, Kombes Carlo Tewu kepada VIVAnews, Rabu 29 April 2009.

Apalagi, lanjut Carlo Tewu, kejadian ini berada di luar negeri yang seharusnya diselesaikan terlebih dahulu melalui jalur diplomatik.

Sementara Daisy Fajarina, ibu kandung Manohara usai melapor ke Bareskrim Mabes Polri mengatakan, laporan masih dalam proses, dan belum selesai, baru besok pukul tiga akan datang kembali untuk menceritakan kronologisnya.

"Hari ini saya membawa barang bukti berupa CD rekaman Manohara," tuturnya. Ibu kandung Manohara datang pukul 12.00 dan baru selesai pukul 19.30 Wib.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024