Seribu Tentara di Papua Unjuk Rasa

POM AD Periksa Komandan Batalyon 751

VIVAnews - Komandan Batalyon Infanteri 751 Sentani, Jayapura Letkol Inf Lambok Sihotang dan wakil komandan Mayor Inf Raymond Power Simanjuntak di periksa Pomdam 17 Cenderawasih, malam ini Rabu 29 April 2009.

Pemeriksaan terkait aksi demo ribuan anggotanya yang berujung pada kericuhan. Keduanya dituding anggotanya sebagai penyebab sejumlah prajurit mengamuk, akibat tidak memberikan uang pengamanan pemilu, dan membiarkan anggotanya sakit hingga tewas tidak diurus dengan baik.

Hal itu terungkap dari hasil dialog antara anggota Batalyon 751 dengan Pangdam 17 Cenderawasih AY. Nasution di Markas Yonif 751, mereka juga meminta uang lauk pauk. Sementara ini situasi Markas Batalyon 751 sudah terkendali, para prajurit ke tempat tugasnya masing-masing.

Presiden PKS: Ikhtiar Sudah Kita Optimalkan meski Hasil Tak Sesuai dengan Harapan

Menurut Rencanan KASAD Jenderal Agustadi Sasongko akan tiba besok pagi untuk melihat kondisi secara langsung dan memberi arahan kepada prajurit.

Laporan: Banjir Ambarita | Papua

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final
Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024