Satrio Kembali Dipercaya Tim A1 Indonesia

VIVAnews - Satrio Hermanto akhirnya kembali ke kokpit di Grand Prix A1 di Brands Hatch, Inggris, akhir pekan ini. Alasan utamanya, pengalaman Iyok di sirkuit ini lebih bagus dibanding suksesornya, Zahir Ali.

Pasalnya di sirkuit inilah, Iyok berhasil meraih poin pertamanya musim lalu. "Kembali membalap adalah sesuatu yang sangat menyenangkan," kata Iyok dalam rilis yang diterima VIVAnews, Kamis 30 April 2009.

"Saya memang tidak turun membalap di dua seri lalu. Namun, saat ini saya sudah benar-benar fit dan siap menghadapi sirkuit Brands Hatch," tambahnya.

Iyok digantikan Zahir dalam GP di Afrika Selatan dan Portugal. Atas alasan rotasi pembalap, Iyok pun harus rela menyerahkan jabatan lead driver pada rookie itu.

Namun, Zahir membuktikan dirinya mampu mencetak hasil memuaskan dalam dua GP tersebut. Zahir menyumbang tiga poin.

"Kami akan melakukan yang terbaik bagi yang potensi meraih poin. Satrio sangat menyukai trek ini dan dengan pengetahuan dan pengalamannya musim lalu, saya yakin dia dapat memberikan hasil yang bagus untuk tim," kata Ketua tim A1 Indonesia, Bagoes Hermanto.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun
Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian program studi Teknik Sipil dan Elektro tersebut, semakin memantapkan posisi Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana sebagai salah satu fakultas teknik terbaik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024