Persijap Ditahan Tim Badai Pegunungan

VIVAnews - Persijap Jepara gagal memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009. Bertanding di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis, 30 April 2009, tuan rumah ditahan imbang 0-0 Periswa Wamena.

Pada pertandingan ini, Persijap terpaksa berjuang sendiri. Dukungan penonton yang biasanya datang untuk memerahkan Gelora Bumi Kartini sementara tak bisa didapat karena pertandingan digelar tanpa penonton.

Hasil seri ini membuat Persija tak beranjak dari posisi ke-7 dengan koleksi 40 poin dari 25 kali laga. Sedangkan Badai Pegunungan-julukan Persiwa- naik satu peringkat ke urutan kedua dengan koleksi 51 poin dari 27 kali laga.

Pada pertandingan selanjutnya, Persijap akan menjamu tim papan atas Persipura Jayapura, Minggu, 3 Mei 2009. Sedangkan Persiwa akan melawat ke markas Persita Tangerang juga pada hari yang sama.

Heboh AC Pesawat Panas, Otoritas Bandara Gelar Ramp Check di Kualanamu
Anmat Komang (62), seorang pria paruh baya warga Desa Tanjung Saleh, Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya mengalami luka serius setelah dirinya diserang buaya muara, pada Kamis 11 April 2024.

Ambil Air Wudhu di Parit, Pria Tua di Kubu Raya Diserang Buaya Muara

Peristiwa itu mengakibatkan Anmat Komang mengalami luka robek yang cukup serius di bagian betis kaki sebelah kiri dan tangan kirinya akibat gigitan buaya.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024