Resmi Menjadi Suami Istri

Adjie & Angie Dianggap Pasangan yang Serasi

VIVAnews - Pernikahan Adjie dan Angelina Sondakh atau Angie mengejutkan sahabat-sahabat mereka. Tetapi, mereka sangat mendukung keputusan dua sejoli tersebut. Mereka bilang Adjie dan Angie pasangan yang serasi.

"Mereka memang pasangan yang serasi. Mereka juga selalu terlihat mesra," kata teman Angie, Ir HM Darmizal saat ditemui di Hotel Sheraton Media, Jalan Gunung Sahari, Jakarta, 1 Mei 2009.

Darmizal mengatakan dirinya merasa surprise dan tersentuh ketika tahu pasangan ini sudah melangsungkan pernikahan. Darmizal mengaku sempat kaget dengan kabar tersebut.

Dia tidak menyangka bila teman akrabnya itu akan melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Apalagi, mereka terlihat biasa-biasa saja menjelang mendekati hari pernikahan mereka.

"Mereka biasa-biasa saja. Tidak menujukkan hal yang aneh-aneh," akunya.

Menurut Darmizal, pernikahan Adjie dan Angie tidak masalah buat karier mereka di politik. Pernikahan mereka dianggap wajar walau mereka berada di satu partai.

"Tidak ada larangannya bila suami istri maju ke legislatif  dan berada dalam satu partai. Yang dilarang itu bila mereka satu dapil," ucap Darmizal.

Darmizal mengaku lega karena sahabatnya itu telah menemukan pendamping hidup. Dia berharap pernikahan keduanya langgeng selalu.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024