Alyssa Soebandono Kasih Bunga ke Pasha 'Ungu'

VIVAnews - Di tengah gosip kedekatan antara Pasha 'Ungu' dengan Alyssa Soebandono, bintang sinetron itu malah membuat kejutan. Alyssa tanpa malu-malu memberikan bunga kepada duda keren tersebut.

Peristiwa itu terjadi ketika Pasha dan bandnya, Ungu manggung dalam acara launching album baru Ungu. Alyssa yang duduk dibangku penonton, tiba-tiba didatangi oleh Pasha. Artis muda itu langsung memberikan bunga kepada Pasha. Hal itu mengejutkan para tamu yang hadir dan juga wartawan yang meliput acara tersebut.

Tak ingin orang salah sangka dengan tindakannya itu, Alyssa mengatakan bila pemberian bunga itu tidak memiliki arti apapun.

"Itu memang skenario dari panitia. Aku cuma menjalaninya saja," kata Alyssa saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat 1 Mei malam.

Tentu saja pemberian bunga Alyssa ke Pasha mengundang perhatian banyak orang. Maklum, belum lama ini tersiar kabar bila keduanya memiliki hubungan khusus.

Namun, bintang sinetron yang berniat kuliah di luar negeri ini menjelaskan dirinya tidak memiliki hubungan apapun dengan vokalis Ungu tersebut.

"Saya sama Pasha tidak ada apa-apa. Urusan kita hanya pekerjaan," elaknya.

Rumor seputar kedekatan Pasha dan Alyssa terkuak ketika Pasha kepergok mendatangi lokasi syuting sinetron yang dibintangi oleh artis berambut panjang ini. Dan itu tidak terjadi hanya sekali. Pemilik nama Sigit Purnomo Said itu sering terlihat di lokasi syuting tersebut.

Saat ditanya soal kedatangannya di tempat itu, Pasha tak mau terbuka. Begitu juga dengan Alyssa yang memilih bungkam. Sikap diam yang mereka ambil tentu saja semakin membuat penasaran. Gosip seputar hubungan mereka justru semakin panas..

Setelah sempat melakukan aksi tutup mulut, akhirnya Pasha dan Alyssa buka suara. Keduanya membantah berbagai gosip yang mengatakan mereka punya hubungan khusus.

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar
VIVA Militer: TNI AL berhasil ungkap penyelundupan 19 Kg sabu-sabu dari Malaysia

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

Prajurit TNI AL yang berhasil memburu dan menangkap pelaku berasal dari satuan Tim F1QR Lantamal IV Batam, Koarmada I

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024