Rahma Azhari Terpesona Personel Ungu

VIVAnews - Rahma Azhari dengan malu-malu mengaku sebagai fans berat dari grup band Ungu. Dia mengatakan dirinya terpesona oleh para personel band papan atas tersebut.

"Gue memang fans sama Pasha. Tapi nggak sama Pasha juga sih, sama gitarisnya juga. Memang band Ungu, personelnya ganteng-ganteng," ucap Rahma saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat 1 Mei 2009 malam.

Artis seksi ini menerangkan bila kedatangannya di konser Ungu karena diundang oleh band tersebut. Rahma merasa senang karena diundang dalam acara itu sehingga dia bisa menikmati lagu-lagu Ungu yang memang menjadi favoritnya.

"Banyak lagu-lagu Ungu yang gue suka. Lagu mereka enak-enak sih," kata adik kandung Sarah Azhari ini.

Rahma menjelaskan dirinya memang sudah lama mnejadi fans dari band tersebut. Dia merasa lagu-lagu yang dilantunkan oleh band yang populer lewat lagu 'Kekasih Gelapku' ini banyak yang sesuai dengan perjalanan kisah asmara janda cantik tersebut.

"Lagu-lagu Ungu itu banyak yang menceritakan tentang cinta terutama patah hati. Gue juga pernah gagal dalam hubungan asmara. Jadi sesuai dengan hidup gue," bebernya.

Walaupun sering gagal dalam menjalin hubungan asmara, tak membuat Rahma menutup hatinya dari pria. Dia mengaku tidak trauma dengan pernikahan.

"Trauma sih nggak, tetapi untuk menikah lagi mungkin tidak dalam waktu dekat ini," ujarnya serius.

Rahma mengaku saat ini dirinya ingin menikmati hidupnya seorang diri. Dia ingin konsentrasi membesarkan buah hatinya.

"Target utama saya adalah mengurus anak dan memberikan perhatian saya untuk anak. Itu yang paling penting buat saya saat ini," tandasnya.


Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
Bea Cukai musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

Bea Cukai Yogyakarta musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas hasil penindakan di salah satu gudang PT KOOC Kreasi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024