Prabowo: Gerindra Sasaran Pihak yang Bermain

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subiyanto
mengatakan bahwa ada pihak tertentu yang bermain dalam pemilu.

Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel Ditemukan Dalam Satu Ruangan

Salah satu yang menjadi sasaran mereka adalah Partai Gerindra, karena partai ini, kata Prabowo, ditakuti.

"Mereka menakuti Gerindra. Kenapa? Karena Gerindra menyuarakan kepentingan yang diinginkan masyarakat," kata Prabowo dalam silaturahmi bersama kader Gerindra di Kelurahan Kapuk, Cengkareng Jakarta Barat, Minggu 3 April 2009.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

Menurut Prabowo, mereka adalah orang-orang yang menikmati kekuasaan saat ini, yaitu orang-orang yang mau meneruskan sistem ekonomi yang dinilainya keliru dan tidak membawa kesejahteraan pada masyarakat.

Bahkan, kata Prabowo, mereka inilah yang berkomplot supaya Indonesia terus menjadi negara miskin. "Mereka bilang mau membantu orang miskin tapi sebenarnya justru memiskinkan masyarakat," katanya.

Prabowo mengatakan bahwa Gerindra sebenarnya menawarkan sistem ekonomi yang sangat berbeda. "Sistem ekonomi sekarang keliru karena tidak membawa kesejahteraan," katanya.

Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel

Pada masa kampanye Prabowo memang mengusung ekonomi kerakyatan sebagai pengganti sistem ekonomi pasar yang dinilainya hingga kini telah gagal dan semakin memiskinkan negara.

Prabowo sempat mengemukanan rumuss pertumbuhan ekonomi yang merupakan hasil fungsi dari tanah, angkatan kerja, modal, teknologi, dan sektor-sektor lainnya.

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres

Sebanyak 135 orang purnawirawan TNI-Polri mengajukan ke Mahkamah Konstitusi (MK) sebagai Amicus Curiae dalam sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024