Filippo Inzaghi

"Ini Musim Terbaikku"

VIVAnews - Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi. Itulah penampakan Filippo "Pippo" Inzaghi di Serie A musim ini.

“Saya sangat bahagia. Ini menjadi salah satu musim terbaik saya. Penghargaan terbesar juga buat rekan setim saya," kata Pippo usai mencetak gol ke-13 musim ini di Serie A kepada Milan Channel.

Pippo kembali mencetak satu gol, melengkapi kemenangan AC Milan atas Catania 2-0, Minggu malam WIB, 3 Mei 2009. Gol ke-13 dalam 22 penampilan pemain berusia 35 tahun ini di Serie A membantu Rossoneri meraih tiga poin dan mempertahankan posisi runner up di klasemen sementara Serie A.

“Semua rekan setim membukakan peluang buat saya untuk mencetak gol. Sangat menyenangkan bisa bermain bersama skuad Milan. Jika kami bisa bermain terus seperti ini, kami takkan terkalahkan. Karena semuanya menjadi mudah," lanjut Pippo.

Meski menderita cedera hampir sepanjang tahun lalu, Inzaghi masih tampil on fire dan menunjukkan salah satu musim terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Liga Champions

Pippo menyayangkan Milan terlambat bangkit musim ini. Padahal, jika itu bisa dimulai lebih awal, bukan mustahil Milan akan meramaikan bursa perburuan scudetto.

Meski begitu, tentu saja Pippo dan skuad Milan takkan menyerah. Mereka akan terus menjaga harapan dan persaingan dengan tim sekota, Inter Milan.

"Masih ada beberapa laga. Inter mungkin punya jadwal lebih enteng, tapi kami akan terus berharap," lanjut Pippo.

Ada satu bidikan lagi buat Pippo, musim ini. Yakni lolos ke Liga Champions musim depan.

“Secara matematis, kami butuh empat poin lagi. Kini, semua laga memotivasi saya. Bukan hanya lawan Juventus maupun Inter," tutup Pippo.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi
Mata uang Indonesia, Rupiah

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Bank Indonesia (BI) mencatat, likuiditas perekonomian atau uang beredar dalam arti luas (M2) pada Maret 2024 tumbuh lebih tinggi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024