Milan Sulit Temukan "Kaka Baru"

VIVAnews - Setelah kepindahan Ricardo Kaka ke Manchester City semakin mendekati kenyataan, AC Milan rupanya tak berniat mencari penggantinya. Bahkan, uang penjualan Kaka tidak akan dialokasikan guna berburu pemain.

Hal itu diakui langsung oleh wakil presiden Milan, Adriano Galliani. Orang nomor dua di San Siro ini mengaku tidak akan mencari "Kaka Baru" dari hasil penjualan gelandang serang Brasil itu.

Menurut Galliani alasannya sangat sederhana. Tidak akan mudah mendapatkan pemain sehebat Kaka di dunia ini. "Tidak ada yang bisa menggantikan Kaka, karena dia sangat unik," ujar Galliani kepada Sky Italia, Senin, 19 Januari 2009.

Meski kepindahan Kaka masih belum final, namun Rossoneri memang kelihatan mulai gamang dengan sodoran 107 juta poundserling dari The Citizens.

"Bagaimanapun, masa depan Kaka belum ditentukan. Kami masih terus mengevaluasi, berfikir keras sebelum memutuskannya," ujar Galliani.

Sebelumnya, Milan memang ngotot tidak akan melepaskan gelandang 26 tahunnya itu. Namun, The Citizens yang ditopang taipan Abu Dhabi itu membuat tawaran yang kemungkinan sulit di tolak manajemen Rossoneri.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas
Ilustrasi lift.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Ukurannya yang sangat besar, elevator atau lift penumpang terbesar di dunia ini mengandalkan sistem balok katrol inovatif yang terdiri dari 18 katrol besar, 9 kabel baja.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024