Banjir Jakarta

Pintu Tol Podomoro Terendam

VIVAnews - Banjir mengancam DKI Jakarta. Meski intensitas hujan tak setinggi minggu lalu, Jakarta tetap terendam. Pantauan VIVAnews pagi ini, Senin 19 Januari 2009, Pintu Tol Podomoro sampai perempatan Coca Cola, Kelapa Gading terendam.

Kendaraan sama sekali tak bisa melewati pintu tol, bahkan terlihat anak-anak memanfaatkan pintu tol yang terendam itu sebagai kolam renang.

Jalur ke perempatan Senen, sampai Rumah Sakit Islam Jakarta,  juga ditutup karena sama sekali tak bisa dilewati kendaraan. Air menggenang hingga ketinggian 30 centimeter. Kendaraan dialihkan ke jalur yang lain.

Akibat hujan lebat dan air pasang laut atau rob menyebabkan banjir hiingga satu meter di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis, 15 Januari 2009.

Tiap tahun, Jakarta selalu banjir. Pemerintah memperkirakan, jika musim hujan tahun ini sama dengan tahun lalu, 2.500 - 3.000 milimeter per tahun, maka 50 - 60 persen daerah di Jakarta dan sekitarnya akan tenggelam terkena banjir.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami
VIVA Militer: Menteri Keamanan Nasional Israel, Itamar Ben-Gvir

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Menteri Keamanan Israel, Itamar Ben-Gvir mengatakan bahwa menerapkan hukuman mati kepada tahanan Palestina adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah kepadatan penjara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024