Keluh Kesah Nani di Manchester United

VIVAnews – Pemain Manchester United, Nani, mengungkapkan kalau dirinya merasa tidak masuk dalam rencana permainan Alex Ferguson. Dia berharap bisa lebih sering lagi dimainkan oleh Manajer MU itu.

“Musim lalu lebih baik. Saya senang dengan permainan dan kontribusi saya pada tim,” ujar Nani kepada Manchester Evening News, Kamis 22 Januari 2009.

Musim ini di Premier League, pemain berusia 22 tahun itu baru main di delapan pertandingan. Ia berharap bisa lebih sering lagi diturunkan.

Menurutnya, perlu beberapa pertandingan beruntun untuk bisa meraih kondisi fisik yang ideal. Sesuatu yang ia rasa belum didapat.

“Jika kamu tidak main setiap minggu, kebugaran kamu terganggu. Tapi saya tetap percaya diri walau sulit juga jika kamu main tapi di dua pertandingan kemudian harus absen,” ujar Nani.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024