Rejeki dari Wajah Pucat

VIVAnews - 'Twilight' memang fenomenal. Dua pemeran utama Kristen Stewart dan Robert Pattinson dipastikan kembali berlakon sebagai Bella Swan dan Edward Cullen dalam 'New Moon'.

Spekulasi seputar pemeran baru muncul. Seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Jumat 23 Januari 2009, satu nama mencuat. Ia adalah Dakota Fanning.

Aktris 14 tahun tersebut mendapat tawaran main dalam sekuel 'Twilight'. Kabarnya Dakota dan pihak produser sedang bernegosiasi. Seorang sumber mengungkap, aktris kelahiran 23 Februari 1994 itu kebagian peran sebagai Volturi Vamp Jane.

Vampir asal Italia yang masih satu nenek moyang dengan aktor Inggris, Rob Pattinson dalam 'New Moon'. "Tidak ada proses audisi. Mereka langsung menawarkannya, dan sekarang mereka sedang bernegosiasi."

Belum ada kepastian kabar apakah Dakota menerima tawaran peran vampir dari negeri pasta itu atau tidak.
 
'Twilight' diangkat dari novel karya Stephenie Meyers. Para penggemar novelnya belum lama ini membuat petisi online. Mereka satu suara mengajukan Dakota Fanning ikut main dalam 'New Moon'. Mereka menilai mantan bintang cilik itu 'sempurna' memerankan tokoh Jane.

Proses pengambilan gambar dijadwalkan digelar di Italia musim semi ini.

Surya Paloh dan Cak Imin Bertemu, Tak Bahas Oposisi atau Koalisi di Pemerintahan Selanjutnya
Cak Imin di DPP PKB usai Gelar Rapat Tertutup Tanggapi Putusan MK

Hak Angket Makin Gelap, Cak Imin Sebut PKB Berkeinginan Tetap Berjalan

Hak angket DPR RI tentang Pemilu 2024, hingga saat ini masih belum menemui titik terang. Namun, hak angket dinilai cara untuk memperbaiki pelaksanaan pemilu ke depannya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024