Tokoh Hamas Bertemu dengan Hidayat Nur Wahid

VIVAnews - Penasihat Khusus Perdana Menteri Palestina Sami Abu Huzair dijadwalkan bertemu dengan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid. Kedatangan salah satu tokoh Hamas ini ke Indonesia ini atas undangan Kaukus Dewan Perwakilan Rakyat untuk Palestina.

"Beliau sebagai orang pertama untuk memberikan penjelasan langsung tentang kondisi di Gaza," ujar anggota Kaukus Dewan Perwakilan Rakyat untuk Palestina, Mahfudz Siddiq kepada VIVAnews melalui telepon, Jumat, 23 Januari 2009.

Menurut Mahfudz, rencananya pukul 10.00 WIB tokoh Hamas itu akan menemui Hidayat Nur Wahid. Agenda berikutnya, pukul 11.00 WIB Sami Abu Huzair akan bersedia menggelar jumpa pers di Gedung Dewan.

"Nanti jam 18.00 WIB, beliau akan bertemu Ketua DPR Agung Laksono di kediaman pribadi," ujar Mahfudz yang juga ketua Fraksi PKS. Rencananya, petinggi Hamas ini akan berada di Indonesia sampai hari Minggu atau Senini.

Kaukus Palestina sendiri mengaku tidak khawatir mengundang tokoh Hamas ke Indonesia. Karena undangan yang diberikan ini dalam kapasitas Abu Huzair sebagai pejabat resmi pemerintah. "Beliau datang sendiri," ujar Mahfudz.

Presiden Jokowi Terima Kunjungan Menlu Cina Wang Yi
Toyota Rush GR Sport

Mau Beli Toyota Rush GR Sport, Segini Cicilannya per Bulan

New Toyota Rush GR Sport hadir dengan desain eksterior yang lebih agresif dan sporty, dengan sentuhan warna hitam yang tegas.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024