Yao Ming Cedera, Houston Takluk dari Pacers

VIVAnews – Houston Rockets harus mengakui keunggulan Indiana Pacers dalam pertandingan yang digelar di Conseco Fieldhouse, Indianapolis, Jumat 23 Januari 2009 (Sabtu pagi WIB). Cederanya center Yao Ming membuat Rockets kehilangan tenaga untuk menekan tuan rumah.

Yao harus keluar lapangan saat pertandingan memasuki kuarter kedua. Lutut kanannya bengkak dan memaksanya duduk di bangku cadangan sambil menempelkan sekantong es batu pada lututnya itu.

Dalam 17 menit penampilannya, Yao sempat mencetak delapan poin. Jauh dari cukup mengingat Rockets sudah kehilangan Tracy McGrady dan Ron Artest yang juga menderita cedera. Rockets pun akhirnya kalah 102-107.

Pada pertandingan ini, forward Houston Luis Scola menjadi penyumbang poin terbanyak bagi timnya dengan 25 angka. Guard Rafer Alston juga tampil baik dengan 17 poin.

Di kubu Pacers, Danny Granger menjadi top skorer dengan koleksi 25 poin. Pemain bench T.J. Ford menyusul di belakang dengan 21 poin.


Hasil pertandingan
Phoenix 76
Charlotte 98

Houston 102
Indiana 107

Dallas 112
Detroit 91

Memphis 88
New York 108

Milwaukee 87
Atlanta 117

New Orleans 108
Minnesota 116

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga
Isa Bajaj

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Dalam unggahannya, sang pelawak atau komedian Isa Bajaj pun hingga menanyakan tentang keberadaan CCTV di area lapangan basket yang ada di sekitar Alun-Alun Magetan Jateng

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024