Australia Open 2009

FedEx Harus Bersusah Payah

VIVAnews - Petenis peringkat dua dunia, Roger Federer, harus bekerja keras melewati hadangan petenis Ceko, Tomas Berdych, di Grand Slam Australia Open. Federer harus melakoni pertandingan lima set dalam waktu 3.5 jam.

Beruntung, petenis Swiss ini akhirnya mampu tampil bagus di dua set penentuan. Bermain di Rod Laver Arena, Minggu, 25 Januari 2009, FedEx akhirnya unggul 4-6, 6-7, 6-4, 6-4, 6-2 atas Berdych.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan dominasi Federer atas unggulan 20 itu. Kini rekor pertemuan keduanya menjadi delapan kali kemenangan buat Federer dan sekali kemenangan buat Berdych.

Kemenangan ini juga sekaligus menjaga peluang FedEx merengkuh gelar grand slam yang ke-14 dalam karirnya. Di babak perempatfinal nanti, FedEx sudah ditunggu petenis belia Argentina unggulan kedelapan, Juan Martin Del Potro.

Seperti yang dilansir yahoosport, Del Potro berhasil melenggang setelah melewati hadangan petenis Kroasia, Marin Cilic 5-7, 6-4, 6-4, 6-2.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024