Info Lalu Lintas

Hujan, Jalan Protokol Macet Parah

VIVAnews - Hujan lebat mulai mengguyur hampir di seluruh wilayah Jakarta. Langit yang sebelumnya cerah berubah menjadi gelap oleh awan tebal dan curah hujan yang tinggi. Para penguna jalan diminta unuk mewaspadi gengan air.

Akibat hujan ini, sebagian jalan di Jakarta mulai terjadi kemacetan. Selain banyak pengendara motor yang berteduh di bawah jembatan penyeberangan, pengendaraan roda empat juga memperlambat laju kendaraannya.

Hampir seluruh jalan protokol mulai terjadi kemacetan, terutama di kawasan Hotel Indonesia menuju Semanggi. Selain itu juga di Jalan Hayam Wuruk menuju Harmoni.

Awalnya Ingin Diam, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Beberkan Kisah Cintanya yang Kandas di Media Sosial

Kawasan lainnya yang macet adalah Hormoni menuju Tomang dan kawasan Gajah Mada terus mengarah ke Grogol. Sementara kepadatan yang sama juga terjadi di kawasan Sudirman dan Thamrin yang menuju arah Blok M.

Sementara di kawasan jalan arteri titik kemacetan terjadi di kawasan Kampung Melayu, Dewi Sartika, Cililitan dan kawasan Cawang yang menuju Kampung Melayu.

Untuk arah Kuningan kemacetan sudah terjadi di dua arah, seperti dari Kuningan menuju Mampang. Begitu juga Mampang menuju Kuningan terjadi kepadatan.

Arus lalu lintas dari arah Pancoran menuju Cawang dan juga arah Pasar Minggu juga mengalami kemacetan yang sama.

Mobil MPV Terlaris Ini Bakal Dapat Mesin Hybrid

Arus lalu lintas menuju Pondok Indah dan arah Haji Nawi maupun sebaliknya juga padat merayap. Begitu juga lalu Pemata Hijau arah Kebayoran Lama dan Pondok Indah, kemacetan terjadi menjelang lampu merah Kostrad.

Sementara sejumlah jalan juga mulai tergenang air. Genangan air terutama di jalan protokol Jakarta, seperti di Jalan Gatot Subroto, Jalan HR Rasuna Said, dan Jalan Sudirman.

Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) usai menjalani sidang dakwaan

Syahrul Yasin Limpo ke Eks Ajudannya: Panji Lihat Sini, Saya Bapakmu

Mantan Menteri Pertanian (Mentan) RI Syahrul Yasin Limpo alias SYl mengaku bahwa hubungan dengan mantan ajudannya yakni Panji Hartanto itu seperti anak dengan bapak.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024