Konser Musik Jessica Simpson Kacau

VIVAnews - Rasa rindu rupanya bisa membuat seseorang menjadi sangat tidak profesional dalam bekerja. Setidaknya itulah pengakuan musisi pop, Jesica Simpson. Penyanyi berparas cantik ini tidak kuasa menahan tangis saat mengisi sebuah acara Rascal Flatts di Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat.

Seperti di kutip dari Yahoonews, Jesica kemudian menyalahkan semua kekacauan yang ia buat kepada Tony Romo karena tidak hadir dalam acara itu. Jessica mengatakan betapa dia merindukan pacarnya, Tony. "Saya sangat senang karena saya akan bertemu pacar saya besok," kata Jesica usai menyanyikan lagu pembukaan kepada penonton, semalam.

Nama Tony kembali mengemuka saat ia mendedikasikan lagu 'You're My Sunday' untuk pacarnya itu. "I love him so, so much!" katanya di hadapan penonton.

Kekacauan mulai terjadi saat Jess, sapaan akrab Jesica, kehilangan ritme di beberapa lagu, seperti 'Pray Out Loud dan 'Come on Over.' Di lagu terakhir ini, band harus mengulang beberapa kali sampai Jess bisa mengikuti ritme band.

"Maaf," kata Jess sambil melongo di layar lebar yang disediakan panitia. Dengan tersedu, Jess menjelaskan bahwa suaranya sedang tidak bagus malam itu. "Saya merasa begitu ringkih di atas pentas."

Sebelum ia menutup 38 menit acara, Jess mengatakan kadang-kadang ingin turun dari panggung jika acara berubah menjadi bencana, seperti itu.

Tak lupa, Jess mengucapkan terima kasih kepada para pemain band dan seraya menyeka air mata, Jess turun dari panggung.

Fans yang hadir di acara tersebut pun menghibur Jess dengan kata-kata mendukung,  "Saya merasa kasihan padanya. Media massa begitu jahat pada dia. Dia sangat luar biasa," kata salah satu fans Jessica.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024