Lima Pria Impian di Hari Valentine

VIVAnews - Tanpa teman kencan di Hari Valentine memang bisa dibilang sangat hampa. Tapi jangan khawatir. Bagi wanita yang sendiri, silakan berimajinasi menggandeng pasangan yang juga menjadi incaran semua wanita di seluruh dunia ini.

Ada lima nama besar yang paling digandrungi alias teman kencan impian di Hari Valentine. Perhatikan dengan seksama teman kencan pria terseksi dan yang paling diimpikan di seluruh jagad ini.

Peringkat ke-5: Jason Statham
Pemeran utama Transporter I dan II ini masuk dalam lima besar pria terseksi yang digandrungi wanita. Otot-otot yang menghiasi tubuhnya terasa begitu proporsional. Pastikan, Jason selalu melindungi anda dari serangan penjahat seperti dalam 'In The Name of King."

Peringkat ke-4: Brad Pitt
Tidak mengejutkan bila suami Angelina Jolie ini menduduki urutan keempat. Memang sudah seharusnya aktor handal nan tampan ini masuk ke dalam lima besar pria terseksi. Tidak banyak kata yang dapat mendeskripsikan soal pria ini. Tapi ada satu hal. Brad Pitt sebaiknya menambahkan sedikit lagi warna kelabu pada rambutnya. Maka dia akan naik peringkat.

Peringkat ke-3: Pangeran Harry
Penerus tahta kerajaan Inggris ini semakin hari semakin terlihat macho. Anda mungkin tidak akan membuang waktu bila Sang Pangeran ada berada di depan rumah dan bersiap mengajak kencan. Kepopuleran Harry kini jauh melambung meninggalkan sang kakak, Pangeran William. Senyumnya yang manis dan wajah yang sempurna justru menampilkan kesederhanaan Sang Pangeran.

Peringkat ke-2: George Clooney
Wanita mana yang tak semaput bila kehilangan kemampuan bercinta Tuan Clooney. Saat ini, wanita tak lagi memandang usia. Apalagi pada pria yang satu ini. Memasuki usia kepala empat, tidak menjadikan wanita mengurungkan hasrat bercinta bagi pria yang satu ini. Setumpuk wanita mengantre untuk mengakhiri masa lajangnya demi Mr Clooney. Well, kalian hanya bisa memimpikannya saja ya.

Peringkat pertama: Daniel Craig
Rangking membuktikan bahwa saat ini adalah masanya bagi pria Inggris. Hasil jerih payah dan keseksiannya berakting di James Bond menjadikan dirinya menanjak ke peringkat puncak. Craig adalah pria yang paling diinginkan wanita untuk diajak berkencan. Tetapi apa sebenarnya yang membuat dirinya begitu seksi. Apakah karena status 007? Atau gaya menembaknya di Casino Royale? Bagaimanapun juga setiap gaya yang dilakukan Craig, menjadikan dirinya menjadi pria yang paling diimpikan. Terutama saat Valentine.

Sumber: Femalefirst

Lindungi Kesehatan Pekerja, Kemnaker Ajak Perusahan Aktif Tanggulangi Tuberkolosis di Tempat Kerja
Presiden Iran Ebrahim Raisi

Ancaman Mengerikan dari Presiden Iran Jika Israel Lakukan Hal Ini

Presiden Iran, Ebrahim Raisi mengancam Israel dengan konsekuensi 'mengerikan'. Raisi menegaskan, jika Israel mengulangi serangan terhadap Iran, Ia bakal melakukan ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024