Madrid Segera Berbenah

VIVAnews - Tren kemenangan yang diraih Real Madrid membuat klub ibu kota Spanyol ini kembali antusias menapaki Liga Spanyol. Aura positif itu langsung direspon dengan rencana perbaikan di tubuh Madrid.

Presiden interm Madrid, Vicente Boluda, langsung mengumumkan bahwa Chief Komunikasi Madrid, Miguerl Angel Arroyo, mundur dari jabatannya. Masih menurut Balouda, Arroyo mundur dikarenakan alasan pribadi.

Tapi media-media Spanyol menilai mundurnya Arroyo karena dia merasa terpojok di jajaran petinggi Madrid. Selama ini Arroyo memang dianggap sebagai salah satu orang kepercayaan Ramon Calderon.

Dalam kesempatan itu, Balouda juga menegaskan bahwa posisi Pedja Mijatovic di Santiago Bernabeu seratus persen aman. Padahal, Mijatovic juga dikenal sebagai salah satu tameng Calderon.

"Ada beberapa fans yang mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak senang dengan Mijatovic tapi dia seseorang yang telah memberikan banyak buat Madrid dan sekarang kami masih percaya dengan dia. Ia tahu banyak tentang sepakbola," ujar Balouda seperti dilansir Tribalfootball, Selasa, 16 Februari 2009.

Ramos Masih Tanda Tanya

Saat disinggung mengenai masa depan Juande Ramos, Balouda mengaku masih belum diputuskan. Karir mantan pelatih Tottenham Hotspurs ini memang masih mengambang di udara.

"Saya akan senang memperpanjang kontrak Juande Ramos, tapi saya akan bertanya pada kandidat lain jika mereka menginginkan juga," ujar Balouda.

Ramos dikontrak Madrid menggantikan Bernd Schuster hanya hingga musim ini berakhir. Los Merengues rupanya tak ingin terburu-buru menyodorkan kotrak baru pada Ramos. Mantan pelatih Sevilla itu harus mampu memberikan bukti gelar musim ini jika ingin bertahan lama di Madrid.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024