Seedorf Salahkan Inzaghi

VIVAnews - Hasil imbang 1-1 yang dicapai AC Milan dalam lawatannya ke Jerman melawan Werder Bremen, dinihari tadi, rupanya belum diterima Clarence Seedorf.

Gelandang I Rossoneri ini mengaku kecewa dengan penampilan rekan setimnya, Filippo Inzaghi. Meski berhasil mencetak satu gol Milan, Inzaghi dinilai Seedorf harusnya mampu menambah gol di pertandingan itu.

"Sangat disayangkan, saya telah memberikan dia bola matang. Tendangannya memang bagus tapi tendangannya hanya membentur tiang," ujar Seedorf seperti dilansir Goal, Kamis, 19 Februari 2009.

Padahal Seedorf yakin jika Inzaghi sedikit tenang maka gol pasti tercipta. Pasalnya, saat itu Inzaghi telah berdiri bebas di depan kiper Bremen, Tim Wiese.

Dalam kesempatan itu, Seedorf juga mengakui jika Milan saat ini mempunyai kelemahan dalam mengantisipasi bola-bola atas. Gelandang asal Belanda itu menilai gol Bremen semakin menegaskan praduganya saat Milan ditaklukkan Internazionale Milan.

"Kami bermain bagus di babak pertama tapi di babak kedua mereka memainkan bola-bola panjang yang membuat kami akhirnya menelan kekalahan. Gol itu terjadi hampir sama dengan gol Dejan Stankovic. Kami harus belajar mengantisipasi bola-bola atas," beber Seedorf.

Dalam pertandingan itu sendiri, gol Inzaghi di menit 36 berhasil dibalas lewat gol Diego. Apapun yang terjadi Milan kini harus kembali fokus di Serie A. Klub besutan Carlo Ancelotti ini tidak boleh terpeleset kembali saat bertemu Cagliari, Minggu, 22 Februari nanti.

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya
Ilustrasi bawang merah

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike

Indonesian Minister of Trade, Zulkifli Hasan revealed the cause of the increase in onions price.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024