Persaingan Operator

Tender Batal, XL Tetap Jual Menara

VIVAnews - Kendati tender menara telah diterminasi, PT Excelcomindo Pratama (XL) mengaku tetap membuka pintu bagi yang berminat mengakuisisi menaranya. 
 
“Tender menara memang dibatalkan sementara ini. Tapi, kami tetap membuka pintu bagi siapa pun yang berminat,” kata Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi, saat ditemui wartawan di sela-sela Seminar Sehari ICT Outlook 2009 di Hotel Nikko, Jakarta, Kamis 19 Februari 2009.
 
Hasnul menuturkan tidak tertutupnya kemungkinan XL menempuh cara lain. Misalnya dengan negosiasi XL dan calon pembeli. “Misalnya, tawaran yang datang secara tiba-tiba. Selama menguntungkan kedua belah pihak, kenapa tidak. Kami akan menjualnya asalkan win-win," ujarnya.
 
Namun, Hasnul menyatakan hingga saat ini belum ada tawaran baru yang masuk ke meja XL.
 
Beberapa waktu lalu, tepatnya pada konferensi pers Peresmian Grha XL Bangka-Belitung, Hasnul mengumumkan secara resmi tentang pembatalan penjualan 7.000 menara melalui tender. Alasannya, harga penawaran dari peserta lelang tidak sesuai dengan target perusahaan.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin
Duel tinju chef Arnold Poernomo vs Codeblu di ajang Holywings Sport Show Seri 5

Laga Panas! Duel Tinju Chef Arnold Poernomo Versus Codeblu di Ajang HSS Series 5

Duel tinju selebritis Holywings Sport Show (HSS) Series 5 tersebut akan berlangsung Minggu 21 April 2024, di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024