Derby della Madonnina Demi Benzema

VIVAnews - Derby della Madonnina antara Inter dan AC Milan melebar ke luar lapangan. Kedua klub ikon Kota Milan itu berebut Karim Benzema.

Inter dan Milan bukan hanya bersaing di Serie A. Mereka juga berebut pemain seperti bek Liverpool, Daniel Agger.

Menurut tuttomercatoweb, kini striker Lyon, Benzema, juga jadi bidikan keduanya. Apalagi, striker berusia 21 tahun itu mengisyaratkannya dalam wawancara dengan Le Progress.

"Saya ingin memenangi Liga Champions bersama Lyon. Juga Piala Dunia 2010 bersama Prancis," kata Benzema.

"Di Lyon saya baik-baik saja. Tapi, suatu saat saya juga ingin memperkuat tim besar lainnya seperti Real Madrid, Barcelona, Milan atau Inter," lanjut Benzema.

Milan telah lama dihubungkan dengan striker berdarah Aljazair itu. Sedangkan Inter sibuk mencari tandem sepadan striker tajam Zlatan Ibrahimovic.

Inter menaklukkan Milan 2-1 dalam Derby della Madonnina, pekan lalu. Inter meninggalkan Milan di posisi 3 dengan 11 poin dan Juventus 9 poin di klasemen Serie A.

Barcelona yang terancam ditinggalkan striker Samuel Eto'o juga memburu Benzema. Jika Eto'o jadi pergi, Benzema akan jadi buruan teratas Barca.

Real Madrid dan Manchester United juga telah lama dihubungkan dengan French prodigy itu.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024