Pertarungan di Golkar

Siapa Lebih Kuat

VIVAnews  - Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla dalam bursa calon presiden harus mengakui potensi Sri Sultan Hamengku Buwono X lebih kuat. Hal tersebut  paling tidak terlihat dari lima survei, yang melibatkan kedua kader Golkar ini, dimana Sultan selalu memperoleh peringkat yang lebih baik dibandingkan Kalla.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Di bursa calon wakil presiden, giliran Sri Sultan harus menerima kenyataan Kalla lebih populer. Tiga survei yang mencari calon wakil presiden, selalu menempatkan Kalla lebih dipilih dibandingkan Sri Sultan.

Di luar hasil-hasil survei, secara internal elit partai Golkar juga terbelah menjadi beberapa faksi yang akhirnya mengerucut pada dua kelompok: pendukung Sultan dan pendukung Kalla. Perpecahan di tubuh Golkar ini, menurut berbagai kalangan, terjadi antara lain  karena mengambangnya sikap Susilo Bambang Yudhoyono, terhadap Kalla dan Golkar

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024