Brad Pitt Ajak Anak ke Las Vegas

VIVAnews - Biasanya Brad Pitt dan Angelina Jolie kompak memboyong keenam anak mereka. Bukan hanya sekadar jalan-jalan tapi juga ke luar negeri.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Kali ini, harinya para pria. Tanpa Jolie, Zahara, Shiloh, dan Vivienne Marcheline, Pitt mengajak anak laki-lakinya tamasya.

Las Vegas bukan pilihan yang aneh. Toh mantan suami Jennifer Aniston itu tak mengajari mereka judi. Bersama Maddox dan Pax, Pitt pergi ke MGM Grand Hotel & Casino. VIVAnews kutip dari E!Online, Sabtu 21 Februari 2009, mereka menyaksikan 'Ka' persembahan Cirque du Soleil.

Ditemani seorang kerabat, bintang 'The Curious Case of Benjamin Button' itu menenggak sebotol bir. Di sisi Pitt, dua bocah Asia itu melahap popcorn seraya menyaksikan pertunjukan. Namanya anak kecil, Pitt terlihat menggendong Pax yang sudah terlelap keluar gedung.

Bocah asal Vietnam dan Kamboja itu tak sekadar ditraktir popcorn. Pitt, ayah mereka memanjakan keduanya dengan game Nintendo Wii. Langsung diantar ke kamar suite Hard Rock Hotel tempat mereka menginap. Pax dan Maddox juga tak berhenti memesan layanan kamar.

Namun tamasya khusus pria itu tak berlangsung lama. Mereka tiba di Vegas Selasa sore dan pulang Kamis pagi.

Jika mereka asyik bertiga, apa yang dilakukan Jolie bersama anak-anak perempuannya? Spa pra Oscar merupakan salah satu kemungkinan.

 Ilustrasi sedekah

Inspirasi Membantu Sesama

"Kami berharap kegiatan ini tak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama."

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024