Victoria Beckham Kelelahan Karena Suami

VIVAnews - Bukan hanya kesibukan dan jadwal padat yang membuat istri David Beckham ini kelelahan. Sang suami juga menjadi biang keladi, mengapa kesehatan Victoria terganggu. Apa pasal? Ternyata, Nyonya Beckham harus menempuh perjalanan sejauh 12.000 mil dari rumahnya di Los Angeles ke Italia untuk rutin mengunjungi suaminya.

Saat ini David Beckham memang sedang dipinjamkan ke klub AC Milan oleh Los Angeles Galaxy. Dan selama tiga bulan pemain sepakbola ganteng ini berada di Italia.

Melakukan perjalanan sejauh itu berkali-kali, sambil mengurus butik dan anak-anaknya, tentu saja membuat Victoria ini sangat kelelahan. Dan kabarnya, jadwalnya yang padat itu juga membuat kesehatannya terganggu.

"Sebenarnya Victoria sangat ingin menghabiskan waktu dengan David sebanyak mungkin, tetapi ia juga membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri atau ia akan jatuh sakit," kata salah satu sumber seperti VIVAnews kutip dari femalefirst.

Victoria yang saat ini berusia  34 tahun, juga mengalami paranoid  soal kulitnya akan menjadi kering dan kusam karena perjalan jauh yang selalu dilakukannya.

"Victoria memang sangat mencintai budaya dan fashion yang ada Milan, tetapi hal itu malah berpengaruh pada kulitnya sekarang. Yaitu terlihat kering dan dehidrasi,"kata salah satu sumber seperti vivanews kutip dari femalefirst.

Dan, kabarnya AC Milan dan Los Angeles Galaxy sedang bernegosiasi memindahkan David Beckam secara permanen di klub Italia tersebut.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024