Mourinho Akui Wenger Minati Santon

VIVAnews - Nama Davide Santon kini jadi bahan pembicaraan media-media Italia. Bahkan, Arsene Wenger langsung mengaku tertarik memboyong bek masa depan Italia ini. Hal itu juga diakui pelatih Internazionale Milan, Jose Mourinho.

Ketertarikan Wenger semakin membesar setelah sang bek sukses menjaga pergerakan Pemain Terbaik Dunia, Cristiano Ronaldo di laga Liga Champions. Hebatnya lagi, penampilan Santon di babak 16 besar Liga Champions itu menjadi yang perdana.

"Saya tidak bisa berkata lebih selain Santon adalah prospek terbaik kami. Ini saatnya menyebut dia sebagai calon pemain besar," ujar Mourinho seperti dilansir Tribalfootball, Kamis, 26 Februari 2009.

"Dia telah bermain untuk kali pertama di Liga Champions dan berduel langsung dengan Ronaldo. Dia mampu menunjukkan kekuatan fisik, kecepatan, intensitas dan kualitasnya," tambah The Special One.

Ya, Santon memang masih 18 tahun. Tapi, melihat penampilannya bersama skuad senior Nerazzurri, tentu bukan hal yang aneh jika Mourinho menempatkan Santon sebagai pemain inti dalam skuadnya.

Terkait ketertarikan Wenger, tentu Mourinho hanya akan menanggapi dingin. Mourinho tentu sadar, bek dengan tinggi 187 cm ini segera menjadi Paolo Maldini baru di sepakbola Italia.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024