Kaki-kaki Setan Merah Masih Menjejak Tanah

VIVAnews – Manchester United sudah mengoleksi dua gelar musim ini. Piala Dunia antarklub dan Piala Liga yang baru saja diraih hari Minggu 1 Maret 2009. Banyak orang yang membicarakan kemungkinan MU bisa merebut tiga gelar lagi musim ini.

Quintuple, lima gelar dalam satu musim, memang bisa dicapai MU. Di tiga arena lain masing-masing Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions, Setan-setan Merah dari Old Trafford ini menjadi favorit bandar-bandar judi dunia.

“Saya tidak akan terpengaruh dengan spekulasi ini. Cuma media massa saja yang ramai membicarakannya. Kami tidak mau terlena. Kaki kami masih menjejak tanah,” kata Manajer Alex Ferguson seperti dikutip BBC.

Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp yang menjadi korban MU di final Piala Liga kemarin mengatakan kalau MU punya segala syarat untuk bisa meraih quintuple.

“Mereka punya susunan pemain yang fantastis. Peluang mereka untuk bisa memenangi semuanya sangat besar. Liga Inggris juga kemungkinan besar sudah di tangan mereka. Dan Anda pasti tak akan berani bertaruh melawan mereka di Liga Champions dan Piala FA,” kata Redknapp.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024