Hadiah Ulang Tahun Fiat Untuk Barbie

VIVAnews - Pabrikan asal Italia, Fiat, memberikan kado khusus untuk Barbie yang berulang tahun ke 55, Rabu 4 Maret kemarin, di Milan, Italia.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Apalagi kalau bukan mobil berwarna kesukaan Barbie, pink. Mobil yang diberi nama Pink 500 itu keseluruhannya berwarna pink mulai dari bagian dalam hingga luar.

Jok yang digunakan dibuat khusus dengan bahan lembut dengan perpaduan warna pink dan putih. Untuk bagian atap, Fiat melengkapinya dengan panel surya yang diaktifkan dengan layar sentuh. Bahannya dari Alcantara perak yang bercahaya bila terkena sinar matahari.

Tapi bukan mobil Barbie namanya kalau tidak dilengkapi kompartment untuk make-up. Di bagian depan dekat setir, terdapat ruang kecil untuk lip-gloss. Lengkap dengan LED yang bisa berfungsi sebagai cermin ketika berdandan.

Ini belum termasuk rancangan eksterior dengan bahan kristal yang mengkilap, termasuk di dop roda, wiper, dan antena radio.

Barbie wajib berterima kasih pada Fiat yang mau bersusah payah menciptakan mobil ini. Pasalnya, Fiat bukanlah brand sembarang dan mempunyai pabrik konstruksi di seluruh dunia.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Merk yang berdiri pada 11 Juli 1899 itu paling laris di Brasil dan mempunyai kerjasama erat dengan beberapa pabrikan besar di Perancis, Turki, Mesir, Afrika Selatan, India, dan China.

Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024