Probosutedjo: Rindu Soeharto, Pilih Prabowo

VIVAnews - Probosutedjo, adik mantan Presiden Soeharto, mengajak rakyat Dusun Kemusuk, Bantul, memilih Prabowo Subianto dan partainya, Gerakan Indonesia Raya, dalam Pemilu. Jika rakyat menginginkan kesejahteraan seperti di masa Orde Baru, pilihlah Prabowo.

Probo mengungkapkan itu ketika berpidato di depan balai desa tempat kelahirannya itu. Probo bercerita tentang kemakmuran yang dialami Kemusuk di zaman Soeharto berkuasa. "Mau terulang lagi nggak?" tanya Probo kepada penduduk, Jumat 6 Maret 2009.

"Ya, mau," jawab mereka beramai-ramai. "Kalau mau, pilihlah Prabowo, biar kenangan yang dulu terulang lagi," kata Probo yang pernah dipenjarakan di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung itu.

Penduduk di dusun kelahiran Soeharto dan Probo ini berkumpul setelah mengikuti serangkaian kegiatan Partai Gerindra. Gerindra antara lain melakukan sunatan massal gratis pada anak-anak.

Dalam kesempatan itu pula, Prabowo yang merupakan Ketua Dewan Pembina Gerindra meminta rakyat memilih partainya. "Saya mengajak kepada Bapak-Ibu jangan lupa tanggal 9 April kita beramai-ramai melakukan pemilihan umum dan jika ingin sejahtera maka pilihlah nomor 5," kata Prabowo dengan lantang.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Laporan Michael | Yogyakarta (ANTV)

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024