Aura Kasih Tergolek di Rumah Sakit

VIVAnews - Aura Kasih tergolek di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia menderita infeksi usus.

Pelantun 'Mari Bercinta' itu dilarikan di ke rumah sakit sekitar pukul 14.00, kemarin, Kamis 5 Maret 2009. Ia dirawat di kamar nomor 3310. "Biasanya kalau sakit aku nggak pernah makan obat apalagi ke dokter. Ini karena sudah parah aja," ujarnya, Jumat 6 Maret 2009.

Beberapa hari belakangan, Aura memang disibukkan dengan serangkaian kerja di sejumlah kota seperti Papua, Medan, dan Bangka. Rasa sakit mulai dirasakan bintang seksi itu sejak di Medan.

Di kota Sumatra itu, ia merasa pusing hebat, muntah, dan diare. Bahkan ia tampil menyanyi di atas kursi. Aura memang memiliki riwayat sakit maag. Infeksi usus yang diderita diduga akibat ia tak mampu mengontrol makanan saat tour ke luar kota.

Atas sakit yang dideritanya, pemain 'Asmara Dua Diana' itu untuk sementara dilarang mengonsumsi makanan pedas dan keras. "Aku juga belum boleh makan nasi," ujarnya. "Ini hikmah supaya aku lebih disiplin soal makan."

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024