Tabrakan Kapal di Kepulauan Seribu

Tiga Korban Lagi Ditemukan Tim Penyelam

VIVAnews - Tiga korban ditemukan lagi oleh tim penyelam gabungan dari TNI Angkatan Laut, Kesatuan Pengamanan Laut dan Pantai (KPLP) dan Basarnas.

Korban ditemukan didalam kamar kapal KM Rimba 3 yang karam sekitar 5 mil dari pulau Damar, Kepulaan Seribu. Dua korban ditemukan pada pukul 10.00 WIB, dan kini telah berada di Pelabuhan Tanjung Priok.

Sementara satu korban laki-laki baru saja ditemukan pada pukul 13.00 WIB dan masih dalam perjalan menuju Pelabuhan Tanjung Priok.

Nasri, kepala bidang penjagaan dan penyelamatan KPLP, Tanjung Priok mengatakan, upaya tim penyelam untuk melakukan pencarian terhadap penumpang KM Rimba yang hilang masih terus dilakukan.

KM Rimba 3 karam bersama 26 penumpangnya sesaat setelah tabrakan pada Kamis 5 Maret 2009, sekitar pukul 00.30 WIB. 13 penumpang berhasil diselamatkan dalam keadaan hidup, sementara 13 korban lainnya hilang.

Hingga Sabtu 7 Maret 2009, Tim SAR gabungan, telah menemukan tujuh korban dalam keadaan meninggal. Satu korban ditemukan mengapung dan enam korban lainya ditemukan di dalam kapal oleh tim penyelaman.

Laporan : Zakaria (ANTV)/ Jakarta

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024