Aguero Kecewa Usai Derby El Madrileno

VIVAnews - Derby El Madrileno masih menyisakan luka bagi Sergio Kun Aguero. Striker Atletico Madrid ini kecewa setelah timnya hanya bermain imbang saat melawat ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Ya, laga Derby Madrid itu memang berkesudahan 1-1. Namun, Aguero mengaku yakin seharusnya timnya mendapat penalti dan berhak membawa pulang tiga poin di pertandingan itu.

Meski mengaku wasit David Fernandez Borbalan tak berniat merugikan timnya, tapi striker timnas Argentina ini merasa timnya harusnya mendapatkan penalti. Terutama usai dirinya dilanggar di kotak penalti sebelum laga usai.

"Penalti itu harusnya kami dapat di insiden terakhir, tapi wasit tak memberikannya. Ini akan menjadi bahan analisis kami pekan ini. Terkadang wasit memang membuat kesalahan, dan tidak ada yang bisa kami lakukan," ujar Aguero seperti dilansir Goal, Minggu 8 Maret 2009.

Saat disinggung mengenai performanya di laga penuh dendam itu, Aguero mengaku sedikit kecewa gagal menunjukkan permainan terbaiknya.

"Saya percaya seharusnya dapat melakukan sesuatu yang lebih baik dengan banyaknya peluang yang kami miliki. Tapi, saya akan menunjukkannya lain waktu," tutup menantu Diego Maradona ini.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024