Filippo Inzaghi Hattrick

VIVAnews –  AC Milan mengamankan tiga poin pada lanjutan kompetisi Liga Italia, Minggu 8 Maret 2009. Pada pertandingan di Giuseppe Meazza, Milan menang dengan skor meyakinkan, 3-0, atas Atalanta.

Tiga gol Milan diborong oleh Filippo Inzaghi. Striker gaek berusia 35 tahun itu mencetak golnya pada menit ke-7, 71 dan 74.

Tambahan tiga poin ini belum mampu mengangkat pasukan Rosonerri dari peringkat ketiga klasemen sementara. Dengan 51 poin di tangan, mereka masih kalah dari Inter Milan (63) dan Juventus (56) yang ada di peringkat pertama dan kedua.

Melawan Atalanta, David Beckham dimainkan sebagai play maker. Pemain pinjaman dari LA Galaxy itu bermain di tengah lapangan, tepat di belakang Pato dan Inzaghi.

Buat Beckham, pertandingan ini terpilang istimewa. Selain meraih kemenangan, ini adalah partai pertama Beckham setelah memastikan perpanjangan karirnya di Milan hingga musim ini berakhir.

Susunan pemain
Milan: Abbiati; Bonera (Antonini 84), Senderos, Maldini, Zambrotta; Flamini, Pirlo, Jankulovski; Beckham (Viudez 90); Inzaghi (Shevchenko 80), Pato

Atalanta: Consigli; Garics, Peluso, Talamonti, Bellini; Ferreira Pinto (Defendi 68), Guarente (De Ascentis 60), Cigarini (Parravicini 76), Valdes; Padoin; Plasmati

Hasil pertandingan
Bologna 3 - 0 Sampdoria
Catania    0 - 3 Siena
Chievo    1 - 1 Cagliari
Fiorentina 0 - 2 Palermo
Lecce 0 - 0 Reggina
Napoli 0 - 2 Lazio

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024