Diskusi Internal PKS

PKS Undang Partai Demokrat

VIVAnews – Partai Keadilan Sejahtera mengundang Partai Demokrat untuk menghadiri diskusi "Ke Mana Arah Koalisi Ba'da Pemilu 2009" yang diselenggarakan internal PKS, Rabu 11 Maret 2009.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

“Yang akan hadir Hadi Utomo (Ketua Umum) Andi Mallarangeng dan Anas Urbaningrum (Ketua DPP),” kata Tifatul Sembiring, Presiden PKS di sela-sela mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, Senin 9 Maret 2009.

Diskusi itu merupakan rangkaian kegiatan PKS yang diadakan beberapa bulan menjelang pemilihan umum 2009. Forum digelar sepekan sekali. Setiap pertemuan, selalu mengundang petinggi partai lainnya. Yang pernah hadir di sana adalah Jusuf Kalla (Ketua Umum Partai Golongan Karya), Suryadharma Ali (Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan), Muhaimin Iskandar (Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa).

Mengganas di Piala Asia, Timnas Indonesia U-23 Jadi Perbincangan di Qatar

Pekan lalu, sebenarnya PKS mengundang petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk ikut acara itu. Namun tidak ada yang bersedia memenuhi undangan, sehingga diganti dengan mengundang petinggi Partai Kebangkitan Bangsa.

Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024