Tipe-tipe Pria yang Harus Dihindari

VIVAnews - Sebelum menentukan pasangan, ada baiknya para wanita mengenal  beberapa tipe lelaki yang harus dihindari. Mengenali karakteristik seorang laki-lai penting agar tidak menyesal di kemudian hari.

Inilah tipe laki-laki yang sebaiknya anda hindari seperti yang dikutip dari Shine.com:

The Baller

Ciri tipe lelaki ini seperti pemain  bola. Ia sepertinya bersungguh-sungguh dan meluncurkan rayuan maut. Namun jangan salah, baginya suatu hubungan hanyalah sebuah permainan. Ketika dia telah bosan bermain, maka ia akan mencari pacar  yang lebih cantik dan sexy disbanding anda. Tendang saja dia seperti bola.

Anak Mami
Ketika lelaki sangat dekat dengan ibunya, anda tidak akan pernah mengukur seberapa sayangnya dia kepada ibunya. Yang harus diperhatikan adalah bagaimana bisa bergabung dengan wanita yang telah menyusui pasangan Anda. Pertanyaan pentingnya, apakah Anda bisa benar-benar sanggup menghabiskan setiap liburan dengan ibu mertua? Kecuali jika mempunya ibu mertua yang “cool” dan Anda menikmatinya. Jika tidak, jangan pilih dia.

The Pretty Boy

Ada nasihat, jangan pernah berkencan dengan siapa pun yang menganggap dia lebih baik dari Anda. Ini memang subyektif, namun seolah-olah Anda berjalan dengan lelaki yang lebih siap dibandingkan Anda. Lebih baik meninggalkan lelaki ini, dan katakan lebih baik dia berkencan dengan idolanya, yaitu dirinya sendiri.

Mr Superior Morals

Lelaki ini sepertinya mempunyai semua jawaban yang selalu benar, dan pemaaf. Siapa pun yang menjadi pasangan atau sahabatnya akan selalu diingatkan bahwa Anda tidak boleh ini, tidak boleh itu. Lebih baik mempunyai pasangan yang tertawa ketika mengetahui Anda minum terlalu banyak di pesta dibandingkan dengan lelaki yang langsung menarik Anda dan memberikan nasihat-nasihat bijak.

Monster Bermata Hijau

Perasaan cemburu adalah sesuatu yang wajar untuk menunjukkan bagaimana perasaan sayang pasangan Anda. Namun jika sifat pecemburu menjadi tak wajar dan tak terkendali, harus hati-hati. Misalnya, jika berbicara dengan lawan jenis, dia langsung cemburu buta.

Bahkan ketika menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman, dia langsung marah karena menganggap Anda melungkan waktu dengan mereka terlalu banyak. Anda perlu waspada jika pasangan mempunyai sifat seperti ini. Meminjam istilah therapist, bentuk “isolasi” adalah awal yang berpotensi menimbulkan tindakan kasar. Segera hapus dia dari daftar hidup Anda.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024