Coolio Lepas dengan Jaminan

VIVAnews - Rapper Coolio dilepaskan dengan jaminan setelah ditangkap dengan tuduhan memiliki obat-obatan narkotika dan obat-obatan terlarang, paraphernalia. Coolio ditangkap Jumat, 6 Maret 2009 pagi ketika sedang menjalani pemeriksaan rutin di Los Angeles International Airport.

Coolio (45), yang memiliki nama asli Artis Leon Ivey Jr. dibawa ke Van Nuys Division station untuk diinterogasi. Namun, seperti VIVAnews kutip dari AP, 9 Maret 2009, Coolio dilepaskan setelah memberikan uang jaminan sebesar 10 ribu dolar AS. 

Susan Haber, manajer Coolio menyatakan bahwa ia belum berbicara dengan penyanyi rap tersebut dan belum bisa berkomentar.

Sebelumnya, artis yang meraih kesuksesan setelah meluncurkan single-nya di tahun 1995 berjudul “Gangsta’s Paradise” ini pernah ditangkap di Juni 2008 lalu dan dibebaskan secara bersyarat akibat mengemudikan kendaraan dengan surat ijin yang ditahan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024