Jumlah Pengorbanan Beckham Terungkap

VIVAnews – David Beckham bertahan di AC Milan hingga klub Serie-A itu menyelesaikan seluruh pertandingannya musim ini. Beckham sampai rela kehilangan uang begitu besar agar tidak cepat-cepat kembali ke LA Galaxy.

Beckham, seperti diberitakan Channel 4 Senin 9 Maret 2009, akan kehilangan gajinya sebesar US$ 2 juta atau sekitar Rp 24,2 miliar. Uang sebesar itu dipotong sebagai kompensasi buat Galaxy yang harusnya kembali mendapatkan tenaga sang pelain awal Maret ini.

“Banyak pemain yang membuktikan loyatlitasnya dengan kata-kata. Beckham adalah satu dari sedikit yang membuktikan dengan perpuatan,” ujar Wakil Presiden Milan Adriano Galliani.

“Dia berkorban secara finansial untuk tetap bersama kami. Mengeluarkan uang dari koceknya sendiri,” uajr Galliani.

Namun tidak semua pendukung Rosonerri yang setuju dengan langkah yang dibuat Milan ini. Saat melawan Atalanta, terbentang spanduk bertuliskan, “Suatu waktu pernah ada tim impian. Sekarang hanyalah sirkus.”

Beck baru akan kembali ke Amerika pada bulan Juli 2009. Partai pertamanya bersama Galaxy setelah masa on loan di Milan pun telah dipastikan, melawan New York Red Bulls pada 18 Juli.

Artinya, Beckham dapat terus membela Milan hingga partai terakhir Serie-A melawan Fiorentina pada 31 Mei 2009. Sebelumnya Beckham rencananya kembali ke LA Galaxy pada 9 Maret 2009.

Dengan perkembangan terbaru ini, LA Galaxy akan tampil di MLS tanpa pemain mahalnya itu setidaknya dalam 17 pertandingan mereka. Hal ini jelas semakin memancing rasa tidak simpati pendukung Galaxy pada sang super star.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR
Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024