Arena Minta Capello Tinggalkan Beckham

VIVAnews - Pelatih Los Angeles Galaxy, Bruce Arena, rupanya tak ingin kehadiran David Beckham di skuadnya hanya sebagai pajangan belaka. Arena berencana membujuk Fabio Capello agar tak menyertakan Beckham ke dalam skuad timnas Inggris saat melawat ke Amsterdam, musim panas nanti.

Ya, meski berstatus pemilik sah Beckham, Galaxy justru harus menerima kenyataan menjadi alternatif terakhir bagi Beckham. Klub raksasa Liga Amerika Serikat (MLS) ini harus menerima jika Beckham akan tetap berseragam AC Milan hingga 31 Mei 2009 nanti.

Dan harapan Galaxy menurunkan Beckham juga terancam berkurang apabila Beckham kembali dipanggil Capello ke timnas. Rencananya, The Three Lions akan menjalani laga persahabatan dengan Belanda pada 12 Agustus 2009 mendatang.

"Saya akan meminta Beckham tidak dipanggil Capello di pertandingan persahabatan timnas Inggris," ujar Arena kepada Telegraph, Selasa, 10 Maret 2009.

Sebelumnya, Galaxy dan Milan memang telah sepakat jika Beckham akan tetap berseragam Rossoneri hingga 31 Mei 2009 nanti. Beckham baru memperkuat Galaxy pada 16 Juli nanti saat melawan New York Red Bulls.

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan
VIVA Militer: Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto

4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI

Keempat prajurit TNI yang berasal dari wilayah Sunda telah meniti karir cemerlang dalam dunia militer. Prestasi mereka sangat moncer dengan pangkat jenderal bintang empat

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024