Yaris Baru, Makin Mirip Camry

VIVAnews – Toyota meluncurkan New Yaris, Senin 16 Maret 2009. Tak ada perubahan radikal. Pabrikan asal Jepang ini hanya melakukan facelift untuk mempermanis jagoan baru mereka ini.

Kesan yang paling kental dibanding pendahulunya dapat dilihat dari lekukan body yang mengacu ke sedan unggulan Toyota, Camry. Hal ini terjadi karena New Yaris memakai lampu utama yang lebih besar, yang otomatis mengubah bentuk kap mesin dan merembet hingga body bagian belakang.

Untuk varian paling mewah, tipe ‘S’, New Yaris terlihat sangat agresif. Penggunaan side skirt dan bumper depan menjadikan New Yaris kian cocok dipakai oleh laki-laki.

Di Jakarta , harga termurah yakni tipe 'J' berada di kisaran Rp 174 juta. Sedangkan untuk varian termahal, tipe ‘S’ dilepas di kisaran Rp207 juta.

Ada beberapa pilihan warna yakni Medium Silver Metallic, Silver Metallic, Super White II, Medium Black Mica, Super Red V dan Light Blue Mica.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024