Rachel Maryam Siap Tinggalkan Keartisan

VIVAnews - Rachel Maryam Sayidina siap menanggalkan atribut sebagai artis jika nanti terpilih sebagai wakil rakyat dan serius menekuni dunia politik. Rachel tidak ingin pekerjaan anggota dewan hanya sebagai sampingan.

"Saya tinggalkan dunia artis, saya berhenti syuting dan bintang iklan," kata Rachel saat ditemui di sela kampanye Partai Gerindra di Stadion Sunter, Jakarta, Sabtu 21 Maret 2009. "Saya siap pensiun dari dunia keartisan."

Seperti diberitakan sebelumnya, bintang film dan iklan' itu terdaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Rachel masuk nomor urut satu di Daerah Pemilihan Jawa Barat 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Untuk duduk sebagai wakil rakyat dari Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, Rachel mengaku sudah mempersiapkannya sejak dua tahun lalu. Rachel sudah mulai mengajak rakyat bersama-sama memperbaiki sistem negara ini. "Wakil rakyat itu bukan pekerjaan sampingan, kita harus fokus pada kepentingan rakyat," jelasnya.

Jika gagal terpilih sebagai wakil rakyat, Rachel akan kembali lagi ke dunia hiburan. "Ada pepatah yang mengatakan dalam hidup mati cuma sekali, tapi dalam politik berkali-kali," ujar Rachel sambil tertawa.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024