Gintings Meninggal Akibat Serangan Jantung

VIVAnews - Meninggalnya politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sutradara Gintings disebabkan serangan jantung. Anak kandung Gintings, Patria Gintings, menyatakan sempat tidak sadarkan diri pada Kamis 19 Maret lalu. 

Namun, keadaan itu membaik sehingga pada Jumat 20 Maret Gintings hanya dirawat di rumahnya, Jalan Pinang Perak X No 21, Pondok Indah, Jakarta.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

"Bapak kembali tidak sadar semalam, pukul 19.00," kata Patria di rumah duka, Minggu 22 Maret 2009. "Semalam akhirnya keluarga sepakat membawa Bapak ke rumah sakit."

Gintings masuk Rumah Sakit Pondok Indah sekitar pukul 20.00. "Saat itu, dokter memberi tahu kami, jantung Bapak sudah tidak berfungsi," katanya. "Setelah tiga kali dicek, pada 00.05 Bapak meninggal."

Jenazah telah dibawa pulang dari rumah sakit sejak 04.00, pagi tadi. "Sampai sekarang dokter belum memberi tahu pemicu sakit jantung Bapak," kata Patria.

Rencananya, Jenazah hari ini akan disemayamkan di rumah duka hingga besok. Pagi ini akan diaakan kebaktian.

Besok, akan diadakan upacara adat dan persemayaman di Gedung MPR/DPR Senayan untuk meberi kesempatan kepada masyarakat untuk memberi penghormatan terakhir. "Sore harinya akan dimakamkan di Tanah Kusir," katanya.

Xiaomi SU7

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Permintaan untuk mobil sedan listrik Xiaomi SU7, jauh lebih tinggi dari yang diprediksi oleh perusahaan. Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer Xiaomi, Lei Jun.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024