'N.E.R.D' Batal Goyang Senayan

VIVAnews - Trio hip-hop asal Negeri Paman Sam itu batal menggelar konser di Jakarta dalam rangka tur Asia-nya. Masalah timbul setelah 'N.E.R.D' tampil di Kuala Lumpur, Malaysia.

Demikian keterangan yang diperoleh VIVAnews dari pihak Java Festival Production, Minggu 22 Maret 2009. "Paspor mereka ditahan, dipermasalahkan," ujar Niken.

Semula pihak promotor masih mengupayakan pengunduran jam konser. Namun apa daya, kini Pharrel Williams, Chad Hugo, dan Shay Haley batal menggoyang kaum hip-hop di Tennis Indoor, Senayan.

Konfirmasi juga didapat VIVAnews dari petugas keamanan Kuala Lumpur International Airport Sepang. "Mereka ('N.E.R.D'-red.) sudah kembali ke Amerika pukul 13.00 tadi."

'N.E.R.D' tampil di Mosaic Music Festival Singapura 20 Maret lalu. Kemarin, mereka tampil di Sunburst KL International Music Festival, Malaysia. Indonesia? tinggal cerita.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024