Hitachi USP V dan VM Lulus Uji IBM

VIVAnews - Vendor solusi storage Hitachi Data Systems (HDS) mengumumkan bahwa lini produk Hitachi Universal Storage Platform (USP) V dan USP VM mendapatkan sertifikasi untuk solusi sistem Geographically Dispersed Parallel Sysplex (GDPS) dari IBM.
 
Sertifikasi kompatibilitas dan interoperabilitas dengan sistem IBM GDPS memungkinkan user memadukan storage Hitachi dengan storage IBM di lingkungan mainframe.
 
“Hitachi secara konsisten terus mendukung lingkungan mainframe terkini untuk memberikan sumber data tambahan bagi aplikasi mission critical user,” kata Roberto Basilio, VP Storage Platforms Product Management HDS, dalam pernyataan resminya kepada VIVAnews, Senin 23 Maret 2009. “Uji coba kualifikasi ini adalah proses yang sangat ketat dan menjadi ajang pembuktian superioritas Hitachi USP V dan VM.”
 
Sementara itu, Shuji Sugimoto, GM Storage Systems Development, Disk Array Systems Division Hitachi menuturkan, semakin banyaknya lingkungan storage heterogen, unsur interoperabilitas menjadi faktor penting.
 
“Kami senang bisa melanjutkan kolaborasi dengan IBM untuk memberikan sistem storage disk yang andal dan mampu mengurangi kompleksitas,” kata Shuji.
 
Lebih lanjut, Shuji menilai, interoperabilitas dengan server IBM merupakan persyaratan mutlak bagi para pengguna mainframe. “Kebanyakan organisasi besar dunia, meliputi industri keuangan, banking, telekomunikasi, dan lainnya, mengandalkan sistem mainframe IBM untuk menjalankan aplikasi mission-critical,” tuturnya.
 
Di samping sertifikasi untuk solusi sistem GDPS dari IBM, pengujian koneksi Enterprise System Connection (ESCON), Fiber Connection (FICON), dan Fibre Channel Protocol (FCP) Hitachi untuk beberapa konfigurasi IBM GDPS juga telah dilakukan.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024