PKS Kampanye di Tiga Medan Terpenting

VIVAnews – Hari ini, Selasa 24 Maret 2009, tiga petinggi Partai Keadilan Sejahtera akan menjadi juru kampanye pemenangan Pemilihan Legislatif secara serentak di tiga medan yang bernilai penting bagi masa depan partai ini.

Anggota Dewan Syura PKS, Hidayat Nur Wahid, ditugaskan memberikan orasi di depan simpatisan dan pendukung partai di Banten.

Juru bicara PKS, Mabruri, mengatakan, orasi mantan Presiden PKS itu bertujuan untuk membangun komunikasi politik dan penguatan partai di tengah persaingan menuju kemenangan di Pemilihan Umum 9 April.

Sedangkan Tifatul Sembiring, Presiden PKS, diterjunkan di Palembang, Sumatera Selatan. Salah satu andalan kampanye PKS ini bertugas menggalang seluruh kekuatan di daerah yang menjadi target suara bagi partai itu.

Begitu juga dengan Anis Matta, Sekretaris Jenderal PKS. Dia diturunkan ke daerah yang selama ini menjadi salah satu kekuatan utama Partai Golongan Karya. Makassar, Sulawesi Selatan. Karena daerah merupakan kampung halaman Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Golkar, yang juga Wakil Presiden.

Hari ini, Anis Matta akan memutihkan daerah kuning itu.

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions
Pertemuan pengurus DPW PKS Sumut dan DPD Golkar Sumut.(B.S.Putra/VIVA)

Golkar Bertemu PKS, Peluang Koalisi di Pilkada Sumatera Utara Terbuka?

Jelang Pilkada Sumatera Utara, Partai Keadilan Sejahtera, PKS mengunjungi Partai Golkar Sumut, di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan. Kabar koalisi kedua partai mencuat.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024