MU Disebut Sebagai Kumpulan Anak Manja

VIVAnews - Kekalahan 0-2 Manchester United dari Fulham, berbuntut panjang. Selain ditempel Liverpool dengan perbedaan angka tipis, kini pasukan Setan Merah juga dituduh sebagai anak manja.

Adalah kolumnis harian Independent, Peter Bills, yang berani mengkritik pasukan The Red Devils. Menurutnya, sebutan 'Tim Terbaik' yang pernah disebutkan pelatih Sir Alex Ferguson, hanya isapan jempol.

"Mereka memang sangat berbakat. Tapi mereka juga sekumpulan anak manja yang tak tahu arah ketika kalah  dalam sebuah pertandingan," ujar Bills dalam tulisannya, Senin 23 Maret 2009.

Pemain yang paling disorot Bills adalah Wayne Rooney. Rooney, menurut Bills, sewaktu meraih kemenangan, Rooney penuh dengan senyum sumringah. Tapi ketika semua hal tidak berlangsung dengan baik, Rooney seperti bom waktu yang siap meledak.

"Rooney harusnya melihat arti kebesaran pemain seperti yang dicontohkan Giggs," tambah Bills.

Wajar saja si Shrek -julukan Rooney- jadi sasaran tembak para kritikus. Ia bersama Paul Scholes diusir wasit dalam pertandingan melawan Fulham. Tapi berbeda dengan Scholes, si Shrek dikartu merah karena dituding melempar bola ke arah wasit.

Atas kekalahan ini, MU harus rela kehilangan poin berharga. Liverpool ditempat kedua kini memiliki 64 poin, beda tipis satu angka dengan MU ditempat pertama.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024