Moratti: Apa Jadinya Inter Tanpa Ibra

VIVAnews - Rumor akan hengkangnya Zlatan Ibrahimovic dari Internazionale Milan semakin santer terdengar. Tak ingin konsentrasi timnya terganggu, sang presiden Massimo Moratti angkat bicara.

Rumor akan hengkangnya Ibra sendiri mulai santer terdengar setelah Ibra mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Meski mengaku senang menjadi bagian dari Nerazzurri, namun Ibra mengaku tidak bisa menjamin bertahan di Guiseppe Meazza musim depan.

"Saya tetap fokus memenangkan gelar musim ini tapi untuk musim depan, kita lihat saja nanti. Saya sangat senang menjadi pemain Inter tapi tahun depan kita akan lihat," ujar Ibra seperti dilansir yahosport, Senin, 23 Maret 2009.

Taipan minyak dari Italia itu membantah tegas jika kini pihaknya sedang mempertimbangkan melego Ibra musim depan. Tak hanya itu, Moratti juga mengaku tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi dengan Inter jika tanpa Ibra.

Ya, Moratti pantas takut kehilangan sosok Ibra. Meski terkadang tampil angin-anginan, namun kehadiran Ibra di tim besutan Jose Mourinho tetap mampu mendongkrak semangat rekan-rekannya.

Terakhir, Ibra juga berhasil mencetak dua gol dari kemenangan 3-0 Inter atas Reggina di giornata 29 lalu. Dua gol Ibra ini selain berhasil memantapkan posisi Inter di puncak klasemen juga berhasil membuat mantan striker Juventus ini menyandang top skorer sementara bersama Marco Di Viao (19 gol).

"Saya tidak dapat membayangkan Inter tanpa Ibrahimovic. Tapi jika itu harus terjadi, itu tidak akan menghentikan klub untuk terus berjalan," ujar Moratti.

Media-media Italia sendiri mengaku yakin kepergian Ibra hanya tinggal menunggu waktu. Kegagalan Inter di Liga Champions dianggap menjadi alasan utama Ibra ingin meninggalkan Inter.

Moratti juga sadar jika striker emasnya ini memang memendam kekecewaan usai terlempar dari kompetisi Eropa. Hal itu yang membuat Moratti mengaku semua keputusan akan berada di tangan Ibra.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Moratti juga membantah jika rumor akan hengkangnya Ibra dikaitkan dengan gaji yang diterima striker jangkung itu.

Tak hanya Moratti yang dibuat ketar-ketir dengan gelagat keinginan Ibra hengkang. Sang allenatore, Mourinho, juga mengaku tak bisa berbuat banyak jika Ibra memang tak lagi nyaman di Guiseppe Meazza.

"Ibrahimovic adalah pemain besar tapi tidak ada yang lebih besar dari pada klub. Dia menjadi sangat penting bagi Inter tapi klub lebih penting dari seorang pemain atau pelatih sekalipun," ujar singkat The Special One.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024